Tips menabung untung dan berbagi kisah sukses para investor

Impian Rohman si Tukang Kebun

Rohman (26 tahun)  berasal dari desa kecil di kaki gunung Semeru, desa Kandang Tepus, Senduro Lumajang, harus mengadu nasib sebagai seorang tukang kebun di negeri Malaysia, demi untuk mengejar impian memiliki kehidupan yang jauh lebih baik.
Tahun 2010 setelah lulus SMA, sebenarnya Rohman berkeinginan untuk meneruskan kuliah, tapi apa daya karena minimnya biaya yang dimiliki, terpaksa impian kuliahpun dipendamnya jauh-jauh ke lubuk hati terdalam. Dan saat itulah Rohman memutuskan untuk mengadu nasib ke negeri tetangga Malaysia, yang dalam pemikirannya saat itu akan memberikan penghasilan lebih baik.
Pertama kali ditawarkan 3i Networks oleh seorang kawan januari 2016, Rohman masih berpikir negatif, dan menolaknya mentah-mentah, jangan-jangan  ini adalah bisnis  tipu-tipu. Jangan-jangan money game! Tapi ternyata 3i Networks membuatnya penasaran, mulailah Rohman mencari tahu. Berbekal teknologi informasi media sosial, termasuk Youtube, Google, Facebook, Rohman terus mengali informasi, sampai 1 bulan kemudian setelah merasa informasi yang dicari telah cukup, dan keyakinanpun telah 100%, Rohman memutuskan untuk bergabung di 3i Networks CAR – Salim Group.
Rohman mulai memperkenalkan program 3i Networks ke teman-teman dan saudaranya, namun masih ditolak mentah-mentah, dan rata-rata mereka takut tertipu. Dengan terpaksa, saat itu Rohman mendaftarkan 10 anggota keluarganya dahulu. Pikirnya saat itu,  biarlah keluarganya yang menabung dahulu,  dan kalaupun sampai tertipu, biarlah keluarga saya saja yang tertipu, dan jikalau program ini benar adanya pasti keluarga saya yang merasakan hasilnya terlebih dahulu. Sebuah pemikiran yang menurut saya luar biasa.
“Alhamdulillah, bonus saya  di bulan pertama 1,6juta bu.” cerita Rohman dengan semangat. Dan sejak saat itu, penolakan semakin berkurang, bahkan banyak teman-teman sekerjanya yang mulai menyerahkan diri untuk di3i-kan.  Berbekal informasi yang berhasil dipelajari, mulailah Rohman bergerilya menginformasikan program spektakuler 3i networks ini ke komunitas teman-teman TKInya  di Malaysia, dan hari ini teamnya sudah menyentuh angka 200 mitra.
Impian Rohman semakin terlihat nyata, berbekal ilmu dan pengetahuan yang didapatnya dari para leader, teamnya terus berkembang pesat. Dan dalam waktu tidak terlalu lama, masih disela-sela pekerjaannya sebagai seorang tukang  kebun, Rohman mampu meraih posisi Leader Agency – income 2 jutaan lebih/bln dan isterinya posisi Team Agency income 1jutaan lebih/bln. Sebentar lagi Rohman akan mencapai posisi Bronze Agency, dengan potensi income 4jutaan/bln.
Dan satu persatu impiannya mulai terwujud, salah satunya adalah memenuhi keinginan hati sang bunda, yaitu melihat Rohman memiliki sebuah mobil.
Impiah Rohman memang masih panjang. Keinginannya untuk mengumrohkan orang tuanya tahun 2017 adalah impian jangka pendeknya. Namun berbekal tekad dan semangatnya, Rohman yakin satu persatu impiannya pasti terwujud di 3i Networks CAR.
Kebahagiaan yang tiada terperi adalah ketika program ini ternyata mampu memberikan penghasilan tambahan bukan hanya untuk dirinya saja, namun mitra-mitranya pun telah menikmati bonus jutaan dari program menabung investasi 3i ini.
Labels: KIsah Sukses

Thanks for reading Impian Rohman si Tukang Kebun. Please share...!

0 Comment for "Impian Rohman si Tukang Kebun"

Silahkan isi komentar anda disini

Back To Top