Tips menabung untung dan berbagi kisah sukses para investor

Unique 1:1 Traffic Exchange

SUKSES MERAIH PROSPEK DALAM BISNIS JARINGAN

Siapa sih yang tidak ingin memiliki banyak member dalam bisnis jaringan yang sedang dijalankan ?

Mungkin sebagian orang berpikir sulit dalam mengajak orang untuk bergabung dalam bisnis jaringan atau Network Marketing yang biasa disebut dengan Prospek. Tetapi memang benar bisa dikatakan memang tidaklah mudah untuk mengajak orang untuk bergabung dalam bisnis jaringan yang sedang kita jalankan.

Tetapi walaupun demikian kenapa para Leader kita yang terdahulu mereka bisa memiliki banyak mitra dalam jaringannya ratusan bahkan hingga ribuan orang. Semenntara kita hanya untuk mencari 1 orang saja untuk mau joint itu sangat sulit.

Apakah para Leader tersebut pada awalnya mereka dengan sangat mudah bisa merekrut orang untuk bergabung dalam bisnis yang mereka tawarkan..?? Jawabannya BUKAN..Karena ternyata para leader juga sama awalnya seperti kita sulit mendapatkan orang yang mau bergabung dengan bisnis yang ditawarkan apalagi lah itu bisnis jaringan terlepas apakah itu bisnis MLM ataupun bisnis jaringan lainnya seperti CAR 3i Network, Duta Network Indonesia dan banyak lagi bisnis jaringan sejenis. Karena apa? karena orang-orang sekarang sudah banyak tahu tentang bisnis MLM dan tidak sedikit orang yang gagal dan tertipu dalam menjalankan bisnis tersebut. Nah terus bagaimana Rahasianya agar kita sama seperti para leader yang memiliki banyak member dibawah kita?

Itulah PR buat kita yang harus kita cari tahu.hehe.. 

Rahasia trik sukses meraih prospek dalam bisnis jaringan

Membangun Kepercayaan
Sebelum kita bisa membuat orang agar langsung Join dengan bisnis jaringan yang sedang kita jalankan adalah dengan membangun kepercayaan di dalam diri kita sendiri. Karena jika kita sendiri tidak percaya pada bisnis yang kita jalankan atau kita sendiri juga ragu maka jangan berharap anda akan mendapatkan member atau orang yang mau join dalam bisnis jaringan anda. Intinya kita bangun dulu kepercayaan dalam diri kita agar pada saat kita prospek atau menawarkan bisnis pada orang lain kita bisa percaya tanpa ada keraguan. Dengan Cara ini pun anda sudah bisa meyakinkan orang malah sudah bisa membuat orang Join tanpa mereka berpikir terlebih dahulu.



Persamaan
Selain bermodalkan kepercayaan diri kita juga harus mencari persamaan dengan prospekan atau orang yang sedang kita tawarkan bisnis. Misalkan, saat kita memberikan informasi tentang berapa modal yang harus mereka keluarkan dan otomatis mereka pasti menjawab "wah.... saya tidak punya modal mas" pasti itu terjadi saat kita prospek. Terus bagaimana cara mengatasinya? ingat cari persamaan. Kita tinggal bilang saja "Saya juga sama mas dulu saat saya ditawari saya juga tidak memiliki modal tapi karena saya ingin merubah kehidupan saya menjadi sukses maka saya pinjam ke sana kemari demi mendaptkan modal karena saya tau kalau sukses tanpa sebuah pengorbanan dan perjuangan tidak akan pernah terjadi". Nah dengan kita bilang seperti itu saja secara tidak langsung kita mentransfer sebuah keyakinan pada mereka. Dan silahkan cari tahu lagi persamaan yang lainnya karena masih banyak yang lainnya.

Gali Kebutuhan

Pada hal ini kita harus menggali apa yang mereka butuhkan, contoh seperti ingin sukses, punya penghasilan yang besar, pengen beli mobil dan lainnya. Kita gali kebutuhan mereka.

Cari Solusi
Saat kita prospek tidak menutup kemungkinan tidak adanya masalah atau hambatan. Pada waktu itu kita jangan pernah putus asa apa lagi berpikiran "wah kayaknya ini tidak akan Join atau Closing". Stop berpikir seperti itu karena itu bisa membuat anda malah ragu. Saat kondisi seperti itu kita cari sebuah solusi agar masalah bisa terselesaikan.


Closing
Ketika kita sudah melakukan semua hal di atas dengan baik tidak menutup kemungkinan juga orang tidak jadi join karena banyak sekali member yang gagal saat closing. Rahasianya pada saat kita closing jangan pernah kita bertanya "Apa Anda jadi Join?" karena itu sama saja menghilangkan peluang kita. Terus harus bagaimana? kita langsung bertanya "Anda mau join berapa paket?" itulah pertanyaan yang baik anda lontarkan.


Labels: Bisnis Kita

Thanks for reading SUKSES MERAIH PROSPEK DALAM BISNIS JARINGAN. Please share...!

0 Comment for "SUKSES MERAIH PROSPEK DALAM BISNIS JARINGAN"

Silahkan isi komentar anda disini

Back To Top